Sewa Alphard Surabaya

Berkunjung ke Atlantis Land Kenjeran dengan menggunakan kendaraan sewa Alphard Surabaya tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Surabaya yang memiliki julukan Kota Pahlawan dahulu bukanlah destinasi wisata favorit karena udaranya yang panas dan juga kesulitan air bersih yang terjadi di mana-mana. Namun, perlahan pemerintah Surabaya terus melakukan pembenahan agar kondisi ibukota Jawa Timur tersebut menjadi lebih baik. Guna mengatasi udara yang panas, pemerintah menggalakkan program penghijauan di hampir setiap sudut, sedangkan untuk permasalahan air, telah dilakukan proses pengolahan yang jauh lebih baik dari masa-masa sebelumnya. Upaya itu bukan sekedar omong kosong karena saat ini Surabaya sudah berubah menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Ada pun layanan sewa alphard gambir tersedia untuk anda yang berada di wilayah Jakarta pusat.

Menyinggung tentang sewa Alphard Surabaya ke Atlantis Land Kenjeran, taman hiburan tersebut belum terlalu lama diresmikan. Tepatnya sekitar tahun 2017 lalu baru dibuka untuk umum. Namun, meski usianya baru seumur jagung, taman hiburan modern tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Atlantis Land Kenjeran mengambil konsep layaknya Disneyland Hong Kong, yakni taman bermain bertema tokoh-tokoh kartun dalam kisah Atlantis yang hilang. Meski Atlantis identik dengan air, faktanya taman bermain tersebut menawarkan wahana yang lengkap. Perlahan tapi pasti, banyak wisatawan yang kemudian beralih dari taman hiburan lain di Surabaya maupun daerah Jawa Timur lain kepada Atlantis Land Kenjeran.

Menggunakan sewa Alphard Surabaya ke kawasan Kenjeran tidak akan memakan waktu terlalu lama karena daerah wisata tersebut berada di jantung kota Surabaya. Kenjeran sejak sebelum adanya Atlantis Land memang sudah lama menjadi destinasi wisata populer dan bahkan ikon dari Surabaya. Kolam renang Kenjeran hingga kebun binatang Surabaya pun berada di lokasi tersebut. Hanya saja sektor wisata tersebut sempat melempem akibat semakin memburuknya kondisi temperatur udara dan airnya. Tetapi syukurlah saat ini kendala tersebut sudah berhasil teratasi dan Surabaya tidak lagi menjadi sekedar pusat pemerintahan Jawa Timur, namun juga menjadi percontohan dalam penanganan krisis lingkungan untuk daerah-daerah lain di provinsi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *