Madu ASI, Pelancar ASI Terbaru Pilihan Bunda Menyusui

Pada masa-masa silam yang berlangsung kira-kira 10 sampai 20 tahun yang lalu, bahan alami dan yang menjadi andalan bagi ibu menyusui biasanya yang sering ditemui adalah daun katuk atau kacang-kacangan. Hayooooo, siapa nih bunda yang memakai dua bahan ini sebagai pelancar ASI? Hayo, ngaku!

Belakangan ini, terbongkar rahasia dari beberapa penelitian dan diketahui bahan baru sebagai pelancar ASI yang juga sama baiknya bahkan melebihi daun katuk dan kacang-kacangan! Apa itu? Madu ASI namanya. “Bahan herba apa itu Madu ASI? Kok saya baru dengar? Apakah Madu ASI benar sama baiknya bahkan melebihi daun katuk dan kacang-kacangan? Apakah Madu ASI adalah pelancar ASI terbaik? Apakah benar-benar ampuh?”

Wah, wah! Melihat antusias tinggi seperti ini, saya akan menjelaskan dengan gamblang apa itu Madu ASI dan aspek serta elemen Madu ASI untuk bunda. Siap, bun?

Madu ASI, Pelancar ASI The Best!

Madu ASI adalah semacam herba yang digunakan ternyata berabad-abad tahun silam untuk kasus penyakit biasanya seperti; demam, batuk juga masalah perut. Madu ASI pun akrab di beberapa negara dengan sebutan Hulbah atau juga disebut Halba. Pada prakteknya, Madu ASI juga sering digunakan pada bahan campuran untuk menambah cita rasa sirup, rempah-rempah dan bumbu pemanis kue di beberapa tempat dan negara.

Belakangan ini, gembar-gembor yang menyebutkan Madu ASI adalah pelancar ASI terbaik sering terkuak.

Apakah benar?

Yap! Benar, bunda! Herba Madu ASI sering dijumpai dan dijadikan sebagai bahan dasar obat ataupun suplemen pelancar ASI yang kini tersedia di pasar umum dan dapat dibeli. Pun Madu ASI juga dapat ditemui di produk teh pelancar ASI. Meski kurang populer dibanding Madu ASI dalam bentuk suplemen, teh Madu ASI juga tidak kalah efektifnya dibanding suplemen.

Menjanjikan hasil yang cepat

Madu ASI dengan segudang manfaat dan kegunaan menjanjikan hasil yang cepat. Sebagai pelancar ASI populer yang menjadi pilihan ibu menyusui, Madu ASI dapat langsung berefek pada meningkatnya produktivitas ASI 24 sampai 72 jam sejak konsumsi pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *