Apa yang dilakukan bawang untuk tubuh Anda?

Memotong bawang adalah tugas yang perlu dicurahkan sedikit air mata karena manfaatnya jauh lebih besar daripada saat-saat ketidaknyamanan. Sementara bawang merah dan kuning memiliki nilai gizi lebih sedikit dari pada bawang putih, dan bawang merah dimasak jual obat herbal termurah dan terlengkap sedikit lebih baik untuk kesehatan Anda daripada bawang mentah, semua jenis bawang merah melakukan hal-hal yang baik untuk tubuh Anda. Untungnya, Anda bisa memasukkan bawang putih mentah dan dimasak setiap hari.

Fakta Nutrisi
Rendah kalori dan lemak, baik yang dimasak dan bawang mentah mengandung 15 sampai 20 gram karbohidrat, memenuhi 5 sampai 7 persen kebutuhan harian Anda. Lebih penting lagi, sayuran kaya akan serat larut, mengandung sekitar 3 gram serat total, atau 11 sampai 12 persen dari jumlah yang dianjurkan harian Anda. Bawang adalah sumber makanan utama untuk serat larut yang disebut fructan, yang menyediakan bakteri pencernaan bermanfaat yang dapat membantu kesehatan usus dan mengurangi peradangan dan dapat mengurangi risiko kanker usus besar.

Vitamin dan mineral
Bawang mengandung 11 sampai 12 miligram vitamin C, atau 18 sampai 20 persen dari kebutuhan harian Anda, membantu fungsi sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan dan kesehatan rambut Anda. Mereka mengandung 30 sampai 32 miligram, atau 8 persen kebutuhan harian Anda, folat, B9, yang membantu pertumbuhan sel. Mereka mengandung kurang dari 1 miligram, yang berarti 10 sampai 14 persen kebutuhan vitamin B6 harian Anda, dan 234 sampai 349 miligram, atau 7 sampai 10 persen dari kebutuhan potassium harian Anda, yang dapat menurunkan tekanan darah dan melindungi jantung Anda.

Bahan kimia lainnya
Seperti buah dan sayuran lainnya, bawang mengandung senyawa kimia yang dapat menurunkan risiko penyakit jantung dengan mencegah pembekuan darah terbentuk dan bahkan mencegah beberapa jenis kanker. Semua bawang mengandung beberapa antioksidan dan flavonoid yang memberikan manfaat sehat ini, tapi bawang mentah dan bawang merah dan kuning kaya akan semua jenis senyawa ini daripada bawang putih atau dimasak. Bawang kuning memiliki hampir 11 kali lebih banyak antioksidan daripada bawang putih.

Manfaat Lain
Sementara para ilmuwan tidak tahu persis bagaimana bawang merah memberikan beberapa nilai gizi mereka, beberapa penelitian terus melaporkan manfaatnya. Dalam studi hewan dan manusia, bawang mentah mengurangi kadar gula darah, penting bagi mereka yang khawatir akan diabetes. Penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi bawang secara teratur dapat membantu melindungi dari kehilangan tulang dan dapat meningkatkan kepadatan tulang. Dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa bawang merah dapat membantu mengurangi risiko kanker perut, payudara, kolon dan prostat, dengan bawang merah yang sangat menjanjikan untuk penelitian lebih lanjut.

Memasak dengan Bawang
Tambahkan rasa pedas bawang ke semua makanan Anda setiap hari untuk menuai keuntungan mereka. Tambahkan mereka mentah atau dimasak ke telur orak-arik dan omelet, dan tambahkan irisan bawang merah, mentah atau acar ke dalam sandwich makan siang Anda. Untuk makan malam, karamelkan bawang irisan perlahan di atas stovetop untuk mengeluarkan bumbu mereka. Tumpuk mereka di atas burger atau sayuran lainnya. Tambahkan cincang, bawang mentah ke cabai, atau lempar segenggam di semua sup, stews dan nasi mangkuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *