Helm KYT Akan Maksimalkan MXGP Indonesia, Helm Crosser Akan di Design Merah Putih

Helm KYT akan mendatangkan acara berjumpa segera dengan crosser dunia, Romain Febvre, dan memberi support atau dukungan baik secara material maupupn secara moral pada pembalap Tanah Air.

Th. ini cukup khusus untuk KYT. Dua crosser dunia, Romain Febvre dari tim Monster Energy Yamaha Factor dan Shaun Simpson dari tim Wivo Yamaha MXGP akan memakai helm product dari Indonesia itu.

Helm KYT Akan Maksimalkan MXGP Indonesia, Helm Crosser Akan di Design Merah Putih
Helm KYT Akan Maksimalkan MXGP Indonesia, Helm Crosser Akan di Design Merah Putih

Jenis KYT Strike Eagle jadi pilihan dua pembalap itu waktu bertanding di arena MotoGP-nya motor penggaruk tanah.

“Kita bangga dapat berperan serta di MXGP 2017 yang berjalan di Indonesia. Terkecuali crosser yangyang telah gunakan KYT, kami juga bangga pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) yakin pada kami untuk jadi helm official tim Merah Putih, ” tutur Simon Mulyadi, marketing serta communication KYT Indonesia dalam info resmi, Senin (7/3/2017).

Spesial untuk tim Merah Putih, Helm KYT Indonesia mendesain spesial warna helm sesuai sama bendera kebanggan Indonesia yaitu merah serta putih.

Helm ini di produksi sejumlah 10 buah spesial untuk crosser yang paling baik atau terbaik di Indonesia.

Helm KYT Strike Eagle ini mempunyai standard ECE serta dipakai oleh beberapa pembalap Motocross dunia.

Lubang ventilasinya gampang dibongkar-pasang untuk meyakinkan aliran udara didalam helm tetaplah terbangun.

Material pada batoknya, memakai bahan kombinasi dari carbon Kevlar serta fiberglass yang buat bobotnya kurang dari 1 kg.

SHAUN SUKSES KUASAI MX1

Dari perlombaan MX1, crosser yang baru th. ini disponsori serta memakai helm KYT, Shaun Simpson mencatatkan hasil yang paling baik di antara yang lain, dengan memenangkan kelas MX1 di MXGP 2017 seri 2 ini.

Sesungguhnya, di kelas bergengsi MX1 (450 cc), baik Shaun Simpson serta Romain Febvre tampak demikian impresif di barisan depan.

Tapi sayang, karna keadaan trek yang rusak karena cuaca kurang bersahabat di kota Pangkal Pinang, kelas MX1 cuma dilombakan 1 race saja. Pada race 1, Febvre tampak kurang maksimum, sampai pada akhirnya mesti turun di tempat 18.

Sumber : seputarhelm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *